EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Sore Ini, Artis Judika dan Gubsu Edy Rahmayadi Meriahkan Pelantikan Pengurus IKABSU Batam

Panggung dan stan bazar pelantikan Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara di Dataran Engku Putri sudah hampir rampung, Jumat (3/2/2023). (Foto: Fah/Kepriupdate)


BATAM - Artis Judika bakal meriahkan pelantikan Ikatan Keluarga Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam, periode 2022-2027 di Dataran Engku Putri, Jumat (3/2/2023) sore.


Selain Judika dan artis lokal Batam, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, serta beberapa penyanyi lokal asal Kepri juga bakal hadir pada acara tersebut.


“Kami mengajak seluruh warga Sumut di Batam hadir meriahkan acara sore nanti. Mau nonton Judika secara langsung, ini waktunya tepat dan gratis,” ujar Udin P Sialoho, Ketum IKABSU Batam, Jumat (3/2/2023).


Ketua Panitia acara IKABSU Batam, Syamsul Paloh mengatakan, selain acara pelantikan pengurus baru dan menghadirkan artis Ibu Kota, IKABSU juga akan mengadakan bazar dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Batam.


Sebanyak 50 stand bazar yang terdiri dari kuliner hingga pernak pernik khas Sumatera Utara akan memeriahkan acara. Selain itu juga akan ada tarian delapan etnis dari Sumatera Utara.


“Untuk stan bazar itu gratis tidak dipungut biaya kepada para pelaku UMKM. Masyarakat juga yang hadir menonton Judika secara langsung gratis," pungkas Paloh.(fah)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *