EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Waspada Melintas di Jalan Griya Prima - Mutiara Aini Batuaji, Banyak Lubang Kerap Terjadi Kecelakaan

Jalan rusak di ruas Griya Prima menuju RS Aini Batuaji. Foto: fah/Kepriuldate.


BATAM - Akses jalan menuju RS Aini  via Kantor Camat Batuaji Batam rusak parah. Kondisi jalan banyak berlubang mdmbahayakan pengguna jalan.



Dalalm satu titik saja, jalan terlihat dipenuhi lobang menganga hingga sepanjang 1 meter. Namun kondisi seperti ini belum seberapa bila musim hujan tiba.


Kendati para pengguna jalan sudah cukup berhati-hati, namun tak jarang mereka tetap terjebak bahkan terperosok dan jatuh.

 

Selaih jalan yang rusak, parit di pinggir jalan tersebut juga tidak bisa menampung debit air saat hujan, mengakibatkan banjir kerap melanda jalan yang ada.

 

Khairul, warga Griya Prima Batuaji berharap Pemko Batam segera memperbaiki kondisi jalan. Sebab dia kerap melalui jalan itu baik saat pergi kerja maupun pulang malam.


"Saya sering terperosok ke lobang jalan yang ada itu. Kemarin hampir jatuh, bahkan pelak motor jadi baling," katanya, Sabtu (11/2/2023).



Warga berharap Pemko Batam melalui Dinas Bina Marga dan SDA segera melakukan perbaikan jalan. Pasalnya tak sedikit yang telah menjadi korban.


"Apalagi kalau malam hari dan hujan, jalan gelap kita pasti tidak tau lagi dimana lubang itu berada. Ujung-ujungnya kita terperosok dan celaka," timpal Nasrul, warga Mutiara Biru.

 

Infrastruktur yang buruk di wilayah pinggiran seperti, Batuaji dan Sagulung hendaknya jagi perhatiam lebih Dinas Bina Marga.


"Kita warga sama-sama bayar pajak kok. Sudah wajar kita minta jalan ini diperbaiki, tak masalah tidak mulua yang penting tidak berlubang," pungkas Nasrul.(fah)



Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *