EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Polisi Tangkap Koboi Jalanan Batam, Naik ke Kap Mobil Calya Lalu Pecahkan Kaca

RS lompat ke kap mobil lalu menendang kaca mpbil Calya di Batam. Foto/Tangkap Layar


BATAM - Satreskrim Polresta Barelang menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku perusakan sebuah mobil Toyota Calya yang viral di Batam.

Pelaku saat itu naik ke atas mobil Toyota Calya. Pria berinisial RS (29) ditangkap pada Minggu (7/5/2023) sore.

Dalam video yang menjadi viral, terlihat sekelompok orang menghentikan mobil Toyota Calya berwarna putih dengan kekerasan. Salah seorang pria naik ke atas kap mesin mobil dan memecahkan kaca depan mobil tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Budi Hartono, menjelaskan bahwa perusakan mobil tersebut diduga sebagai akibat dari perselisihan antara pemilik mobil dan warga lain.

Hartono menjelaskan bahwa saat itu korban, yang merupakan seorang sopir taksi online dengan inisial AE, sedang melintas di Jalan Pondok Asri, Bengkong. Dia bertemu dengan sebuah mobil Toyota Avanza.

Karena jalan yang sempit, kedua mobil tersebut berhenti sejenak, kemudian korban memilih untuk mundur dan memberi jalan kepada mobil Avanza.

"Sepertinya tak terima dengan teguran yang meminta agar pemilik mobil Avanza tersebut tidak mengulangi perilaku seperti itu lagi. Membuat sopir Avanza marah," ujar Hartono, Senin (8/5/2023).





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *