EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Walikota Batam Minta ASN Disiplin Agar Pekerjaan Sesuai Jadwal Yang Ditentukan

Aparatur Sipil Negara berbaris di Engku Putri. Foto/Dela


BATAM - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi senantiasa mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN untuk meningkatkan kedisiplinan. Hal itu disampaikannya saat memberi pengarahan pada pelaksanaan Apel gabungan Pegawai Pemko Batam, Senin (5/06/2023) di Dataran Engku Putri. 


"Disiplin dalam bekerja. Saat ini sudah memasuki bulan enam di tahun 2023 ini, segera selesaikan pekerjaan sesuai jadwal yang telah ditentukan," ujar Rudi mengingatkan. 


Rudi menuturkan bahwa pembangunan infrastruktur jalan di Kota Batam masih terus berlanjut. Dalam hal. Pekerjaan fisik di lapangan Rudi berharap dukungan dari seluruh ASN Pemko Batam. 


"Pembangunan sedang berjalan saya harapkan kota ini lebih baik dari sekarang. Untuk pembangunan ini butuh dukungan Bapak/Ibu semua. Bapak/Ibu adalah perpanjangan tangan di lapangan. Jadi apabila menemukan masalah di lapangan tolong sampaikan ke saya," tuturnya. 


Pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan ini bertujuan memberi akses transportasi yang lancar bagi investor yang menanamkan investasinya di Kota Batam. Disamping itu orang yang berkunjung ke Batam akan dapat menikmati keindahan Kota Batam yang tentunya berdampak pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) yang diperoleh dari pajak. 


"PAD kita harus ditingkatkan dari yang ditargetkan saat ini," sebutnya. 


Rudi juga mengingatkan agar ASN Pemko Batam menjaga kekompakan dan kebersamaan. Sebagai ASN tidak boleh masuk ke ranah politik. 


"Sebentar lagi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden, jangan terbawa dan baca situasi. Jangan sampai merugikan Bapak/Ibu sebagai ASN," katanya mengingatkan.(fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *