EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Sempena Hari Bhayangkara ke-77, Rudi Apresiasi Sinergitas Polri-Forkopimda Jaga Kota Batam

Beri selamat kepada polisi yang tengah merayakan HUT Bhayangkara 77. Foto/Aldi


NONGSA - Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 di Lapangan Bhayangkara, Markas Kepolisian Daerah RI Kepulauan Riau, Minggu (1/7/2023).


Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, bertindak sebagai inspektur upacara. Sebagaimana diketahui, setiap tanggal 1 Juli, diperingati hari ulang tahun polisi atau yang biasa dikenal sebagai Hari Bhayangkara. 


Hari tersebut diperingati sebagai momen berdirinya Kepolisian Republik Indonesia Indonesia (Polri). Sedangkan pada tahun ini, Bhayangkara memasuki usianya ke-77 tahun.


Pada peringatan tahun ini, Hari Bhayangkara mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. 


Tema ini menggambarkan komitmen Polri dalam beradaptasi dengan perkembangan yang semakin pesat serta mengajak masyarakat untuk menjadi cerdas dalam menghadapi tantangan.


Wali Kota Batam HMR seusai upacara mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara 1 Juli 2023. Ia mendoakan untuk kesuksesan semua anggota Polri.


"Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga semakin jaya selalu," ucap suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina tersebut.


Tidak lupa HMR juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri yang selama ini telah mendukung semua program-program pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Batam. 


Pihaknya juga memberikan apresiasi, karena Polri selama ini tidak hanya bersinergi dengan Pemko Batam saja, tapi juga selalu hadir membantu dan menolong masyakarakat Kota Batam.


"Terima kasih Pak Kapolda Kepri, Kapolresta Barelang serta semua jajaran anggota Polri yang selama ini telah bersinergi bersama Forkopimda menjaga Kota Batam yang kita cintai ini," katanya. (fah)




Editor : Rozi