EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Perkenalkan Proses Bisnisnya di Kepri, Pertamina Patra Niaga Gandeng Wartawan Natuna dan Batam

Para awak media dari Natuna dan Batam mengikuti briefing proses bisnis Pertamina Patra Niaga di Aston Hotel Batam. Foto/Rusdi


BATAM - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menggelar media briefing tentang Proses Bisnis Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut.


Kegiatan yang diikuti oleh awak media dari Batam dan Natuna itu diisi pemaparan materi dari beberapa narasumber berlangsung di Hotel Aston, Batam, Kamis malam (12/10/2023).


Area Manager Comm, Rel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria dalam materinya menyampaikan, saat ini Pertamina tengah berupaya mewujudkan keadilan energi di seluruh wilayah Indonesia dengan kebijakan BBM satu harga.



"Sejatinya kegiatan ini kita lakukan dalam upaya menampung informasi dan kondisi terkini guna memberikan masukan yang bersifat positif bagi Pertamina," paparnya.



Satria menambahkan, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam upaya menyampaikan informasi terkait aktivitas Pertamina Patra Niaga di wilayah Kepri.


Ia juga memaparkan tentang alur pendistribusian BBM dan Gas di wilayah sumbagut hingga sampai ke tangan para konsumen di Kepulauan Riau.


"Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media dari Kabupaten Natuna, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan sehingga faham dan mengerti tugas dan tanggungjawabnya dari Pertamina Patra Niaga," imbuhnya.


Sementara Koodinator Jurnalis Natuna, Riki Rinovski menyampaikan terima kasih karena telah mengundang para jurnalis dari Natuna untuk terlibat dalam kegiatan Pertamina Patra Niaga di Kota Batam.


"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk keberlangsungan hubungan yang baik kedepannya," imbuh Riki.


Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut akan melakukan kegiatan sosial diantaranya pengobatan gratis serta donor darah yang akan dilaksanakan di Kantor Basarnas Batam, Jumat, 13 Oktober 2023.


Kegiatan ini diikuti oleh 14 wartawan dari Kabupaten Natuna dan puluhan wartawan dari Batam. (rus)




Editor : Rozi