EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

MTQH ke 32 Kelurahan Tanjungbuntung, Nuryanto: Jalin Silaturahmi dan Jaga Nilai-Nilai Keagamaan

Ketua DPRD Batam, Nuryanyo mengajak seluruh warga Tj. Buntung mencintai Al Quran. Foto/Waldi


BATAM - Ketua DPRD Kota Batam menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadist (MTQH) tingkat Kelurahan Tanjungbuntung, di halaman Masjid Baitul Mustaqim Pesona Mantang, Bengkong, pada Sabtu (6/1/2024).



Kegiatan pembukaan MTQH ke 32 Kelurahan Tanjung Buntung ini dihadiri, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Camat Bengkong, Lurah Tanjung Buntung dan Tokoh Masyarakat lainnya.



Pembukaan MTQH ini diawali dengan kembang api dan pawai defile dari setiap RW di Kelurahan Tanjungbuntung.



Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengatakan, dalam pembukaan acara MTQH ini bisa menjalin silaturahmi bersama dalam Ibadah dan bisa berjalan dengan lancar hingga acara selesai.



"Kegiatan MTQH ini bukan hanya untuk kegiatan perlombaan saja, namun ini adalah momentum bersama dengan masyarakat tanjung buntung bisa bersilaturahmi bersama." Ucap Ketua DPRD Batam



Dengan adanya kegiatan ini adalah bukti komitmen Pemerintah Kota Batam dalam membangun fasilitas umum fisik ataupun non fisik. Ia juga sepakat sebagai ummat Allah yang baik makan segala proses-proses belajar mengaji bisa membantuk ahklak dan moral serta mengamalkan isi dari Al-Quran.



Adapun cabang perlombaan yang dipertandingkan diantaranya Tahfidzh Quran tingkat anak-anak, hingga perlombaan rebbana yang diikuti oleh para ibu-ibu majelis taklim.(tgh)





Editor : Rozi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *