EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Nuryanto Ajak Masyarakat Batam Semangat dan Optimis Raih Kesuksesan di Tahun 2024

Ketua DPRD Nuryanto didampingi Wako Rudi dan Sekda Batam Jefridien. Foto/Waldi


BATAM - Pemerintah Kota Batam menggelar acara Kenduri Akhir Tahun 2023 di Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu 31 Desember 2023.

Acara Kenduri Akhir Tahun ini dipadati seluruh masyarakat Kota Batam di tengah-tengah lapangan Dataran Engku Putri Batam Center.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH,
menyampaikan, pada malam ini ada dua peristiwa yang pertama jam 00.00 melewati tahun 2023. Tentu ada suka dan dukanya ada pelajaran pelajaran hidup yang harus diambil hikmahnya.

"Disisi lainnya, harus mempersiapkan
diri  menyambut di tahun 2024 ini harus dengan semangat dan optimis, mudah-mudahan mampu bisa menyambut kesuksesan dan dapat ridho dari Allah SWT." Kata Ketua DPRD Kota Batam.

Ditempat yang sama H.M. Rudi, Walikota Batam menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam, dan bisa menjadikan Kota Batam menjadi Kota Pariwisata di tahun 2024 mendatang.

"Terimakasih semuanya kepada masyarakat
yang hadir pada malam tahun baru ini, bisa berjalan dengan tertiban dan lancar. Mari kita jaga bersama sampai akhir acara," ujar Walikota Batam.

Sementara itu, Kapolda kepri, Irjen. Pol. Yan Fitri menyampaikan pesan singkatnya untuk menjaga seluruh keluarganya dengan aman hingga pulang ke rumah dengan selamat.

"Saya juga menitipkan 1 hal lagi, pada tahun 2024 ini juga sudah dekat dengan tahun politik, maka masyarakat diharapkan bisa ikut mencoblos dengan aturan yang sudah ditentukan dan terdaftar," tutup
Kapolda Kepri. (fah)






Editor : Rozi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *