EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Berpeluang Lolos ke Senayan, Randi Zulmariadi : Terima Kasih Masyarakat Kepri

Caleg DPR RI Partai Nasdem, Randi Zulmariadi. Foto/Agam


BATAM - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Nasdem Kepri, Randi Zulmariadi berhasil memperoleh suara yang cukup signifikan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Meski penghitungan suara masih berlangsung, banyak pihak memprediksi Randi akan melenggang ke Senayan.


Berdasarkan pantauan website pemilu2024.kpu.go.id, Rabu (28/2/2024) pukul 08.22 dengan progres 2.840 dari 5.914 TPS atau 48,02 persen suara masuk, Randi Zulmariadi sukses meraup 21.126 suara.


Atas perolehan tersebut, Randi yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepri.


"Saya sangat bersyukur atas berkat Rahmat Allah dan dukungan masyarakat Kepri. Semoga hasil Pemilu tahun ini sesuai dengan harapan," ujar Randi.


Di samping itu, Randi juga mengapresiasi dukungan seluruh pihak yang telah menyukseskan Pemilu 2024. Khususnya kerja keras seluruh tim pemenangan dan relawan sejak awal proses Pemilu dilaksanakan.


Mengingat, pencoblosan serta penghitungan suara di Kepri berlangsung kondusif tanpa kendala apapun sesuai harapan banyak pihak.


"Saya mengapresiasi betul perjuangan tim dan relawan. Terima kasih pula atas kerja keras penyelenggara pemilu serta aparat yang telah mengawal pesta demokrasi tahun ini. Semoga semuanya tetap kondusif hingga KPU mengumumkan perolehan seluruh suara. Mari kita kawal bersama seluruh proses saat ini," pungkasnya. (tgh)







Editor : Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *