EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Hendra Kusuma Sayangkan Tercorengnya Dunia Pendidikan Natuna Akibat Ulah Oknum Guru

Kadisdik Natuna Hrndra Kusuma terlihat santai saat diwawancarai para wartawan di ruang kerjanya. Foto/Rusdi


NATUNA - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma menyayangkan serta menyampaikan sikap prihatin atas kejadian yang menimpa dunia pendidikan di Kabupaten Natuna.


Seperti yang diketahui ada 2 oknum guru, yang bekerja di Pemerintahan Kabupaten Natuna di duga telah berani melakukan tindakan yang tidak senonoh terhadap muridnya sehingga 2 oknum guru tersebut akhirnya berurusan dengan pihak Polres Natuna.


"Dunia pendidikan yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada generasi muda kini telah tercoreng atas kejadian ini, hal ini sangat miris dan harus menjadi perhatian kita bersama," ujar Hendra Kusuma sesuai menemui 2 oknum guru yang ditahan di Polres Natuna, Kamis (18/04/2024).


Hendra Kusuma menjelaskan, kehadiran dirinya menemui dua oknum tenaga pendidik tersebut adalh untuk memberikan pencerahan agar permasalahan yang serupa tidak terjadi lagi di Natuna.

 

Selanjutnya pria yang akrab disapa Yaya ini juga menuturkan pihanya akan melakukan pembenahan terhadap guru-guru yang ada di Natuna guna menghindari kejadian serupa terulang.


"Kami akan bentuk satgas guna menangani permasalahan ini terulang," tutupnya.(rus)





Editor: Rozi