EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Yuk Cobain Menu Vegeterian di Panbil Mall

tomat vegetarianBATAM - Kabar gembira bagi para penggemar kuliner vegetarian di Batam. Pasalnya, resto Tomat Vegetarian akan grand opening di Panbil Mall, Minggu (13/4/2014).

 

Zhen Ming, Chef Tomat Vegetarian menyebutkan, pihaknya sengaja buka di Panbil Mall lantaran tingginya permintaan masyarakat akan hidangan non hewani tersebut.

 

"Vegetarian merupakan makanan diet menyehatkan karena terbebas dari segala jenis makanan hewani," kata Zhen Ming atau akrab disapa Hendra kepada kepriupdate.com.

 

Hendra menjelaskan salah satu syarat untuk dijadikan makanan ala vegetarian yaitu bebas dari darah hewan walaupun setetes.

 

"Meski begitu dalam daftar menunya kami tetap menyebutkan daging, ayam, ikan, udang, sotong dan sebagainya. Namun bahannya 100 persen murni sayuran yang diolah sedemikian rupa," ujarnya lagi.

 

Makanan vegetarian di Tomat Vegetarian dijamin enak dan menyehatkan. Selain bebas dari unsur hewani dan produk turunannya, menu yang ditawarkan juga semuanya halal.

 

Nah bagi warga Batam dan Kepri penggemar vegetarian silakan langsung saja meluncur ke Tomat Vegetarian di lantai 2 Panbill Mall, Mukakuning-Batam. (yul)