EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Yuk Icipin Kepiting di Restoran Red Crab Nagoya Hill

[caption id="attachment_5108" align="alignright" width="290"]red-crab Lezatnya kepiting di Red Crab Nagoya Hill[/caption]

BATAM - Anda pecinta seafood, yuk cobain kelezatan hidangannya di Red Crab Restaurant di Food Street Blok X No.11, Nagoya Hill. Restoran ini merupakan cabang kedua di Batam.

 

Dalam rangka grand opening, Red Crab Restaurant memberikan berbagai promo diskon di antaranya, Sup Sirip Ikan Hiu hanya seharga Rp 20 ribu  dan Sarang waletnya Rp 40 ribu saja. Hidangan Sup Sirip Ikan Hiunya berlaku  pada hari Senin sampai Jumat mulai dari jam 11.00 -17.00.

 

Restaurant ini memiliki menu andalan berupa aneka olahan kepiting, seperti kepiting telur asin, kepiting sohun sapo serta jiang nan style crab herbal dan masih banyak menu lainnya.

 

Selain seafood, restauran ini juga menyajikan berbagai menu lainnya seperti ayam, daging, bubur scallop dan aneka olahan sayur seperti, paria telur asin.

 

Manajer Operasional, Ervina mengatakan pihaknya menyediakan sekitar 100 menu dari berbagai seafood seperti, ikan, kerang, udang  dan sajian lainnya.

 

Restaurant yang mengusung tema Chinesse food ini, sengaja mendatangkan chef khusus dari Malaysia agar tetap menjamin rasa dan kualitas masakannya. Bahkan untuk herbal- herbal asli diimpor dari Tiongkok.

 

Kelebihan dari restauran ini adalah setiap harinya seafood yang disajikan selalu dalam keadaan fresh. Seafood yang ada didatangkan dari nelayan lokal. Untuk harga katanya sangat terjangkau. Kepiting dibandrol dengan harga mulai dari Rp 250 ribu per kilogram. Sedangkan untuk menu lainnya bisa dinikmati mulai dari Rp 60 ribu saja.

 

Bagi anda yang ingin meeting sambil santap kepiting, restauran ini dilengkapi ruangan VIP. Tentunya cocok untuk bersantai sekaligus icip-icip kepiting. (thr)