EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Yuk Ikut Jalan Santai Gratis Berhadiah di Batam Kota

BATAM - ?Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-69 RI, Kecamatan Batam Kota akan menggelar jalan santai di Botania Garden tanggal 28 September 2014. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Menurut Camat Batam Kota, Ridwan Afandi?, kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT RI yang digelar setiap Kecamatan di Batam. Jika sebelumnya terkenal Batuampar 10K, akhir September ini giliran Batam Kota.

"Silakan warga datang, kami menyediakan banyak hadiah lucky draw. Boleh bersama keluarga ataupun rekan sejawat. Pendaftarab gratis," imbuh camat, Rabu (17/09/2014).

Menurutnya agar perlombaan lebih sportif, panitia nantinya baru akan membagikan kupon hadiah di tengah perjalanan. "Kalau dibagi sejak awal, nanti pesertanya nunggu undian saja," ujar Ridwan.

Adapun rute jalan santai direncanakan 2 kilometer. Start di halaman parkir Botania lalu mengitari wilayah Botania, dan kembali atau finish di Botania. "Semoga yang membuka acara pak wali atau pak wawa," ujarnya.

Jalan santai ini diutamakan keceriaan dan kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat. ?Pakaian bebas asal pakaian olah raga. "Maaf tidak ada baju kaosnya," tutur Ridwan. (taher)