EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Agung Automall Bagi-Bagi Grand Prize 6 Unit Toyota NAV1

toyotaJAKARTA - Masih dalam rangkaian kegiatan Anniversary Agung Concern ke-60, Agung Toyota sebagai salah satu bisnis unitnya mengadakan program promo penjualan sebagai di bulan Oktober 2014 ini. Promo bertajuk “Gemilang 60 Th Agung Concern” merupakan program apresiasi bagi pelanggan setia Agung Toyota.

Setiap pelanggan yang membeli mobil Toyota kecuali Limo dan Etios Taksi di Agung Toyota berhak mengikuti undian berhadiah dengan hadiah utama 6 unit Toyota Nav1, 60 paket Trip ke Korea, serta ribuan hadiah menarik lainnya mulai dari Handphone, TV LED, Sepeda Lipat hingga paket pembersih mobil.

Tidak hanya itu, bagi para pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Fortuner, Kijang Innova, Avanza dan Rush berhak mendapatkan hadiah langsung berupa pilihan antara gratis biaya asuransi selama 1 tahun atau gratis 1x biaya Segera miliki kendaraan baru Toyota, dan jadi pemenang di promo Gemilang 60 Th.


Untuk lebih jelas dapat menghubungi dealer Agung Toyota terdekat. Berdiri sejak tahun 1954, Agung Concern hingga saat ini tetap fokus berada dalam bidang usaha produk transportasi, sebagai perusahaan yang pertama kali mengimpor produk Toyota ke Indonesia melalui bisnis unit Agung Toyota yang saat ini memiliki 18 Cabang utama, 2 cabang pembantu dan 33 sales service point yang tersebar di Provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Kepulauan Riau dan Bali.

Hal tersebut akan terus berkembang demi terjaganya kepuasan pelanggan setia Agung Toyota. Kini sebagai bagian dari wujud syukur atas eksistensi Agung Concern dan ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia, Agung Toyota mengadakan program promo penjualan yang bertajuk “Gemilang 60 Th Agung Concern”.

“Tanpa pelanggan setia mungkin Agung Toyota belum tentu bisa sebesar dan eksis sampai saat ini. Untuk itu sebagai salah satu wujud syukur dan terima kasih kami kepada para pelanggan, kami mengadakan program promo Gemilang 60 Th Agung Concern, setiap pelanggan akan diikut sertakan dalam undian grand prize berupa 6 unit Toyota NAV1 dan masih banyak hadiah menarik lainnya, harapannya melalui Program ini kami dapat memberikan nilai lebih bagi para pelanggan Toyota dan Agung Toyota khususnya,” Ujar Robert sapan akrab dari I Putu Rubika selaku Chief Operating Officer Agung Toyota. (taher)