EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Kim Kardashian Pamer Celana Dalam

[caption id="attachment_2510" align="alignleft" width="400"]kim Kim Kardashian dan Kanye West terlihat asyik berbincang foto : dailymail.co.uk[/caption]

LOS ANGELES – Artis Hollywood Kim Kardashian memang senang sekali mengenakan rok mini yang membuat penampilannya makin terlihat seksi. Namun masalahnya, wanita cantik yang ini kerap tak memperhatikan posisi duduk.

Hal ini kembali terjadi saat dia menonton pertandingan basket pada Selasa (28/10/2014) lalu seperti dikutip kapanlagi.com. Dia adalah salah satu audiens yang memadati Staples Center, Los Angeles, untuk menyaksikan langsung kompetisi antara LA Lakers dan Houston Rockets.

Rok hitam yang dikenakannya memang memiliki belahan yang sangat tinggi sehingga mengekspos kaki dan paha sang bintang. Alhasil, pakaian dalam warna kulit yang dikenakan Kim terlihat jelas di depan umum.

Namun kejadian ini sepertinya memang tidak disadari oleh pihak yang bersangkutan. Dia lebih suka fokus pada suasana, ketimbang harus pusing dengan pakaian yang dikenakannya.

Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini memang terlihat asyik berbincang dengan suaminya, Kanye West, yang duduk di sebelahnya. Saking intensnya, dia sampai tak sadar bahwa banyak kamera paparazzi yang mengincar gerak-geriknya.

Selain mengenakan rok hitam, dia juga mengenakan kaos panjang ketat berwarna coklat tua. Seperti biasanya, dia juga mengenakan sepatu hak tinggi yang makin menambah seksi penampilannya.