EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

The BlackSteel Group Lebarkan Sayap ke Tanjungpinang

[caption id="attachment_2822" align="alignright" width="275"]Ilustrasi Ilustrasi[/caption]

JAKARTA - The BlackSteel Group yang merupakan konsorsium pengembang independen dari Bliss Group kembali memperlihatkan keseriusannya untuk membangun daerah-daerah kurang berkembang di Indonesia yang kali ini merambah di Kepulauan Riau yaitu Tanjungpinang dengan membangun Tanjungpinang City Center.

 

Dengan memfokuskan sasaran pembangunan daerah-daerah yang dianggap kurang/tidak berkembang, kehadiran The BlackSteel Group melanjutkan kinerja yang telah disusun dan dikembangkan sejak awal kehadirannya di beberapa kota di Indonesia diantaranya Ambon (Ambon City Center), Ponorogo (Ponorogo City Center), Kupang (Kupang City Center), Sorong (The Plaza Sorong dan Sorong City Center), Lombok (Lombok City Center), Jambi (Jambi City Center) dan Semarang (Semarang Expo Center).

 

Diharapkan kehadirannya mampu menyediakan fasilitas berkualitas bagi masyarakat Tanjungpinang sekaligus mengangkat kualitas kota Tanjungpinang menuju era millennium baru, tulis rilis The BlackSteel Group kepada kepriupdate.com, Senin (8/12/2014).

 

Menurut mereka kehadirannya di kota Tanjungpinang tepatnya di Jalan Aisyah Sulaiman KM 8
ini tentunya guna memenuhi target bisnis yang cukup agresif yang ingin diraih yaitu pembangunan sebanyak 25 shopping mall berkualitas hingga tahun 2019 mendatang. Dengan semangat untuk menyebarkan kualitas hidup yang lebih baik, The BlackSteel Group segera melaksanakan proyek pembangunan shopping mall berkelas Tanjungpinang City Center menyusul kota-kota sebelumnya, yang ditandai dengan seremonial ground breaking pada Jumat (12/12/2014) mendatang.

 

Acara ground breaking Tanjungpinang City Center rencananya akan dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah serta perwakilan The BlackSteel Group, Isaac Bliss Tanihaha selaku Co-Founder & COO The BlackSteel Group. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *