EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Agung Toyota Resmikan Dua Outlet Baru di Riau

[caption id="attachment_4126" align="alignright" width="290"]Toyota resmikan dua outlet baru dan learning center di Riau. Foto: Humas Agung Toyota Toyota resmikan dua outlet baru dan learning center di Riau. Foto: Humas Agung Toyota[/caption]

RIAU - Toyota kembali membuka dua jaringan resmi dan satu learning center (pusat pendidikan) di Riau, Selasa (10/2). Kedua outlet baru tersebut adalah Agung Toyota Ujung Batu dan Agung Toyota Bagan Batu. Dengan hadirnya dua outlet baru ini maka total 8 outlet Agung Toyota di Provinsi Riau.

 

Chief Executive Officer Agung Toyota, Mahatma Ilham Panjaitan, menyebutkan bahwa peresmian dua outlet baru ini diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan Toyota.

 

"Selain peresmian dua outlet baru, sebagai bentuk komitmen kami dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas, kami juga mendirikan fasilitas Learning Center di Kota Pekanbaru,” ujar Mahatma Ilham Panjaitan melalui siaran pers kepada kepriupdate.com.

 

Agung Toyota Ujung Batu dan Agung Toyota Bagan Batu merupakan outlet pertama di masing-masing kabupaten, yakni Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Rokan Hilir.

 

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa komitmen Toyota adalah menyentuh dan kian dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan layanan penjualan dan purna jual yang prima. Salah satunya melalui keberadaan Agung Toyota Ujung Batu, Agung Toyota Ujung Batu, dan Learning Center Agung Toyota Pekanbaru.

 

“Kedua outlet ini didirikan untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan terbaik Toyota. Sehingga, para pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota,” kata Suparno Djasmin.

 

Learning Center Agung Toyota Pekanbaru merupakan salah satu bukti keseriusan Toyota dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia yang dilengkapi fasilitas lengkap berstandar Toyota.

 

Hingga saat ini, dengan total jaringan 276 outlet dan 10 pusat pendidikan Main Dealer, Toyota Indonesia semakin mantap untuk menyambut peluang, menjawab tantangan, dan terus berkontribusi bagi Indonesia di masa mendatang. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *