EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

BCC Hotel dan AMOK Jalin Kerjasama

[caption id="attachment_4318" align="alignright" width="290"]BCC Hotel BCC Hotel[/caption]

BATAM - BCC Hotel & Residence menyambut penuh suka cita kehadiran Asosiasi Media Online Kepri (AMOK) di Batam. Dalam undangan itu AMOK Group diterima langsung GM BCC Hotel & Residence, Jumat sore (20/02/2015).

 

Pertemuan yang dihelat di restoran ala Jepang ini berlangsung hangat. Tim Amok yang terdiri dari Pembina, Ketua dan beberapa anggota dipersilakan untuk mencicipi welcome drink khas BCC Hotel, yang memberikan cita rasa asam nan menyegarkan. Sementara anggota Amok lainnya lebih memilih menyeruput hangatnya kopi dari BCC Hotel.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu. Rudi Ketua Amok menyampaikan Amok atau Asosiasi Media Online Kepri terdiri dari 9 media online diantaranya Swarakepri.com, Kepriupdate.com, bongkarkasus.com, beritabatam.com, independennews.com, detikkeprinews.com, seputarkepri.com, dinamikakeprinews.com dan buruhtoday.com. Merupakan media online yang bergabung untuk mencapai visi dan misi bersama.   Termasuk diantaranya menghadirkan informasi tercepat melalui teknologi yang terus berkembang.

 

Terlebih dengan perkembangan informasi saat ini, pembaca mulai migrasi dari media konvensional ke media internet.

 

“Media online itu cepat, dan dibaca diseluruh dunia” ujar Rudi.

 

Hal ini diamini, Irwan Budi Santoso GM BCC Hotel & Residence. Menurutnya media online memang menjadi pilihan utama BCC Hotel & Residence dalam mempromosikan hotel yang dipimpinnya.

 

“Sekarang ini, orang-orang sudah malas membawa koran. Karena berita bisa dibaca melalui media online. Selain lebih praktis dan cepat, media online juga bisa dibaca oleh siapapun dari penjuru dunia” pungkasnya.

 

Kecuali promosi untuk hal-hal tertentu. Pihaknya mengaku masih melalui media cetak. Sementara menanggapi, kebijakan pelarangan rapat dihotel bagi pemerintahan. Pihak BCC Hotel & Residence mengaku, meski ada imbasnya namun secara keseluruhan BCC Hotel tetap eksis dengan menjadi pilihan bagi sektor swasta di Batam.

 

Lebih lanjut, pertemuan Amok dengan BCC Hotel & Residence menjadi langkah awal untuk saling bersinergi. Amok menjadi media sosialisasi bagi BCC Hotel & Residence.  Sebaliknya BCC Hotel & Residence siap mendukung program Amok untuk memajukan media online di Kepulauan Riau. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *