EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

BFC Batam Gelar Laga Mixed Martial Art

[caption id="attachment_4047" align="alignright" width="290"]Dua atlet BFC beradu taktik. foto: kepriupdate/defrizal Dua atlet BFC beradu taktik. foto: kepriupdate/defrizal[/caption]

BATAM - Bandung Fighting Club (BFC) Batam mengadakan pertandingan Mixed Martial Art (MMA), dan Kick Boxing di Lapangan Futsal SP Plaza-Sagulung, Minggu (8/2/15) yang dimulai dari pukul 14.00 WIB.

 

Laga ini sebagai orientasi anggota binaan BFC sekaligus peresmian dan pembukaan ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Pembina BFC kota Batam Abidin Hasibuan dan Ketua Umum BFC Edwin Senjaya.

 

Edwin mengatakan, "sudah menjadi tradisi kita, jika belum masuk ke dalam kandang fighter maka belum sah dikatakan anggota dari BFC," tuturnya kepada kepriupdate.com (AMOK Group), Minggu (8/2).

 

Dalam laga ini BCF akan mempertandingkan satu partai pertandingan MMA dan 13 partai pertandingan untuk Kick Boxing. Bahkan pertandingan ini tidak hanya untuk kelas putera, sebanyak sepuluh orang puteri juga mengikuti pertandingan ini.

 

Pada pertandingan kick boxing, para petarung menggunakan perlengkapan keamanan seperti body protektor, pelindung kepala, gigi, dan kaki.

 

"Ini adalah langkah kita untuk membuka event yang lebih besar nantinya. Dengan BFC, Kita berharap akan melahirkan atlet Level nasional dan internasional juga," pungkas Edwin. (defrizal)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *