EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Tiga Jam Berjibaku, Petugas Akhirnya Padamkan Api di Ruko Belakang Awal Bros

[caption id="attachment_4591" align="alignright" width="290"]ruko belakang rsab Api menyala hebat saat mulai menjilat ruko di belakang RS Awal Bros. foto: koko/amok[/caption]

BATAM - Setelah tiga jam berjibaku memadamkan api, akhirnya petugas berhasil memadamkan api di Ruko di Komplek Nusa Bali Blok G No. 2 di belakang Rumah Sakit Awal Bros, sekitar pukul 20.10 WIB.

 

Titik lokasi kebakaran yang sulit lantaran bertingkat 3 membuat puluhan petugas damkar bekerja ekstra sejak pukul 17.00 WIB.

 

Terlihat 8 unit damkar milik Pemko Batam dan BP Batam didatangkan untuk memadamkan api dan salah satunya fire raider car.

 

Kasubid Damkar BP Batam Slamet Riyanto saat ditemui di lokasi kebakaran mengatakan, pemadam api malam ini menggunakan mobil Rider dengan tangga sekitar 30 meter.

 

"Karena lokasinya tinggi maka kita pakai mobil tangga, kalau tidak apinya sulit dipadamkan," kata Slamet kepada AMOK Group, Kamis (5/3).

 

"Mobil fire rider yang kita punya ada 2 unit saja di BP Batam, dan malam ini kita gunakan," tambah Slamet.

 

Slamet menyebut sampai saat ini pihaknya baru bisa memadamkan api dan belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *