EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Warga Kaveling Bukit Kamboja Geruduk ATB

[caption id="attachment_4518" align="alignright" width="290"]Warga Kaveling Kamboja Dapur 12 kecewa pada layanan ATB yang terkesan pilih kasih pada warga miskin. foto: gus/amok Warga Kaveling Bukit Kamboja Dapur 12 Sagulung kecewa pada ATB yang terkesan pilih kasih dalam menyalurkan air bersih kepada warga miskin dan kaya. foto: gus/amok[/caption]

BATAM - Warga kaveling Bukit Kamboja atau perumahan KSSH Dapur 12 Sagulung kecewa berat lantaran manajemen ATB mengabaikan surat permohonan warga untuk pemasangan air. Pasalnya sudah dua bulan surat diajukan tapi belum ada respon dari perusahaan swasta penyedia air bersih tersebut.

 

 

"Padahal kami sudah ajukan permohonan inike bagian lanyanan jaringan baru ATB pada 20 Desember 2014 lalu," kata Prikles Marbun, Ketua RT.

 

 

Prikles berharap agar ATB segera menanggapi surat permohonan warga. Sebab itu bukan untuk kepentingan pribadi melainkan menyangkut hajad hidup orang bayak.

 

 

"Kami minta ATB jangan pilih kasih melayni warga miskin atau kaya. Kami harap air bisa menetes ke rumah-rumah warga," tambah Gapok, warga lainnya.

 

 

Dianu salah satu perwakilan ATB yang ditemui warga mengaku pihaknya sedang menunggu penyelesaian gambar jaringan.

 

 

"Kami sedang menunggu gambar, begitu gambar selesai dikerjakan mudah-mudahan jaringan pipa segera kami pasang," pintanya saat menemui warga di Kantor ATB Sukajadi. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *