EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Belahan Dada Amel Alvi Dapat Pujian Pengunjung Diskotek

[caption id="attachment_5658" align="alignleft" width="290"]Amel Alvi berpose sensual. foto: net Amel Alvi berpose sensual. foto: net[/caption]

JAKARTA - Selebritis Amel Alvi belakangan menjadi buah bibir karena dugaan keterlibatan atas kasus prostitusi di kalangan artis. Munculnya nama Amel, terkait dengan sempat ditangkapnya artis inisial AA atas kasus tersebut.

 

Setelah sempat menghilang beberapa saat, Amel akhirnya berani muncul ke hadapan masyarakat. Respon beragam pun muncul melihat penampilan Amel di hadapan publik.

 

Pemain film 'Main Dukun' ini tampil nge-DJ di salah satu klub malam kawasan Glodok, Jakarta Barat, Kamis (14/5/2015) dini hari. Saat berada dibalik turn table-nya, ia terlihat seksi dengan balutan mini dress biru dengan belahan dada rendah.

 

Amel yang enerjik saat bermain turntable itu membuat pengunjung klub yang hadir memujinya. Tak hanya dari alunan musiknya, tapi juga dari bentuk tubuh sang DJ.

 

"Musiknya asyik. Enerjik. Belahan dadanya juga sedap dipandang," kata salah satu pengunjung diskotek di Jakarta, sambil tertawa. (yul)

sumber: detik.com

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *