EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ruang Kedatangan Pelabuhan Beton Sekupang Jadi Kolam Renang

[caption id="attachment_5631" align="alignleft" width="290"]Para penumpang mengeluhkan kondisi ruang kedatangan Pelabuhan Beton yang bocor. foto: david/kepriupdate Para penumpang mengeluhkan kondisi ruang kedatangan Pelabuhan Beton yang bocor. foto: david/kepriupdate[/caption]

BATAM - Memprihatinkan, kondisi ruang kedatangan penumpang di pelabuhan Beton Sekupang rusak parah dan bocor. Sehingga saat hujan datang air menggenangi lantai membuat para penumpang kebingungan.

 

"Gimana ini kok pelabuhan atapnya bocor semua. Seperti kolam renang saja, memalukan Kota Batam," kata Sulaiman, Rabu (13/5/2015).

 

Celakanya lagi, ruang kedatangan tidak disediakan kursi tunggu bagi penumpang yang menunggu hujan reda. Dan tidak tersedianya lampu penerangan. Tak pelak menambah sulit kepada mereka dalam menjaga barang bawaannya.

 

"Kalau nggak kita pegang bisa basah tas pakaian saya," keluh Irma.

 

Padahal belum lama ini Menteri Perhubungan Ignatius Jonan sempat melakukan sidak ke pelabuhan Beton Sekupang. Diduga para petugas memanipulasi pelabuhan yang dibangun menggunakan uang negara tersebut. (david)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *