EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

XL Diganjar Top Prepaid dan Top Post Paid GSM

 

[caption id="attachment_7250" align="alignleft" width="290"]Sr.GM - Business & Customer Analytics XL, Alfred Pasaribu menerima penghargaan Top Pre-paid dan Top Post-paid GSM dalam ajang TOP IT&TOP Telco 2015 di Jakarta Sr.GM - Business & Customer Analytics XL, Alfred Pasaribu menerima penghargaan Top Pre-paid dan Top Post-paid GSM dalam ajang TOP IT&TOP Telco 2015 di Jakarta[/caption]

BATAM - Kualitas layanan dari PT XL Axiata (XL) kembali meraih penghargaan dari masyarakat telekomunikasi Indonesia. Pada ajang TOP IT & TOP TELCO 2015, operator terbesar kedua ini diganjar sebagai Top Pre-paid dan Top Post-paid GSM.

 

“Syukur dan Alhamdulilah, layanan XL kembali meraih penghargaan dari masyarakat. Ketika teknologi digital terus semakin maju, kami harus mampu menyediakan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan berdasarkan karakter mereka,” ujar Alfred Pasaribu, Senior GM - Business & Customer Analytics XL kepada kepriupdate.com.

 

TOP IT & TOP TELCO 2015 adalah ajang penghargaan bagi pelaku industri IT dan telekomunikasi yang diinisiasi oleh Majalah Itech, ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia), Mastel (Masyarakat Telekomunikasi), agensi riset marketing ALVARA, ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), FORTI, serta mendapatkan dukungan dari Kementrian Infomasi dan Informatika.

 

Penilaian dalam ajang ini berdasarkan indeks persepsi masyarakat yang didapatkan dari riset pasar yang dilakukan di 6 kota, yaitu Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Riset ini melibatkan 1.550 responden. Penilaian akhir dilakukan oleh juri yang kredibel. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *