BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Dewan Demak Kunjungi Batam

 

BATAM - DPRD Batam menerima kunjungan kerja dari anggota dewan Kabupaten Demak Jawa Tengah. Uniknya seluruh anggota DPRD Demak yang mencapai 50 orang hadir seluruhnya, sementara DPRD Batam hanya diwakili oleh dua orang anggota komisi II Aman dan Mukriady.

 

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai Perda pemerintah desa dan strategi menaikkan pendapatan asli daerah. Salah satunya dari menara telekomunikasi.

 

Para wakil rakyat juga membahas perencanaan infrastruktur dalam mendukung pengembangan industri dan juga pengelolaan pendidikan formal dan informal.

 

"Anggota DPRD Demak ada 4 komisi dengan jumlah 50 orang. Tujuan kami ke Batam untuk mendapatkan referensi maupun  teknis sebelum membuat beberapa Perda seperti perda retribusi telekomunikasi," ujar Selamat, Wakil Ketua DPRD Demak kepada kepriupdate.com, Jumat (11/3/2016).

 

Sebelumnya pada bulan desember 2015 kemarin, DPRD Batam telah mensahkan perda terbaru terkait retribusi menara telekomunikasi. Setiap tahunnya diperkirakan Rp5 miliar bisa diperoleh dari perda tersebut. (anggieta).

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *