BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Ketua DPRD Dukung Fighter Batam

 

 

BATAM - Memperingati hari jadinya yang ke-2, Batam Fighting Club (BFC) mengadakan pertarungan antara BFC dan TABASI di sasana BFC Seipanas.  Dari tujuh pertandingan, enam laga fighter pria dan satu pertandingan fighter wanita.

 

Pertandingan pertama antara Ilham (BFC) vs Dedi (TABASI) dalam kelas 60 kg dimenangkan TKO oleh Ilham di ronde kedua. Pertandingan kedua antara umar (BFC) vs Anton (TABASI) dalam kelas 70kg dimenangkan TKO oleh Umar di ronde kedua.

 

Kemudian pertandingan ketiga antara Arsyad (BFC) vs Okto (TABASI) dalam kelas 60kg dimenangkan TKO oleh Okto di ronde pertama. Pertandingan keempat Melfi (BFC) vs Emilia (TABASI) dalam kelas 56 kg. Pada ronde pertama tim medis memasuki ring untuk memeriksa fighter TABASI, namun pertandingan kembali dikendalikan oleh Melfi yang menang angka.

 

Selanjutnya pertandingan kelima antara Jeka (BFC) vs Mat (TABASI) dalam kelas 75 kg dimenangkan TKO oleh Jeka di ronde kedua. Pertandingan keenam antara Anto (BFC) vs Rizal (TABASI) dalam kelas 75 dimenangkan TKO oleh Rizal di ronde kedua. Pertandingan ketujuh antara Joni (BFC) vs Tuppal (TABASI) dalam kelas 75kg. Tuppal menang satu angka atas Joni.

 

"Kegiatan ini bukan untuk ajang bersenang-senang dalam melihat pertarungan orang lain. Namun lebih kepada memotivasi para pemuda agar menjadi sehat kuat. Hadirnya club ini diharapkan dapat meminimalisir kenakalan remaja untuk itu diperlukan dukungan dari pemerintah. Dukungan pada fighter wanita juga diberikan sekarang zaman emansipasi wanita, asal tetap ikuti aturan," ujar Nuryanto,  Ketua DPRD Batam yang menghadiri acara ini.

 

Ketua Umum BFC, Edwin Sanjaya mengapresiasi kegiatan ini. "Semoga di usia balita ini BFC Batam dapat menghadirkan atlet profesional yang mengharumkan nama Batam maupun Indonesia," ujarnya.

 

"Acara dikategorikan sukses. Para tamu undangan hadir dan penonton memadati area. harapan kami, acara serupa bisa dilakukan di tempat umum. Anggota dalam 2 tahun ini sudah mencapai 100 lebih," pungkas YakopSutjipto, Ketua Dewan Pengawas BFC Batam. (anggieta)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *