BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Mantap! 31 Unit Dibawa Pulang

 

Showroom Event Suzuki Indomobil Batam

 

BATAM - Seharian menggelar showroom event yang dikemas dengan full lucky Dip dan live music, Suzuki Indomobil Batam sukses meraup keuntungan. Mobil-mobil andalannya seperti New Ertiga, Swift, Karimun WagonR hingga Carry Pick-up laris manis dibawa pulang para pengunjung.

 

Andy Santana PIC Marketing Suzuki Indomobil Batam menyebutkan, sedikitnya ada 92 orang calon konsumen yang mengunjungi acara tersebut. Dan tercatat 31 orang melakukan transaksi pembelian atau biasa disebut SPK.

 

"Kami bersyukur acara hari ini tergolong sukses. Konsumen lebih memilih produk-produk Suzuki karena berkwalitas dan canggih fiturnya," ujar Andy kepada kepriupdate.com, Sabtu (19/3/2016).

 

"Rata-rata konsumen banyak membeli New Ertiga, ini tidak terlepas Ertiga sangat elegan dan nyaman untuk keluarga. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada keluarga Batam yang telah mempercayakan pilihannya pada produk Ertiga," imbuhnya.

 

Seorang ibu bersama keluarganya terlihat sangat bersemangat dan terpesona melihat mobil Karimun WagonR dengan transmisi auto gear shift (AGS). AGS merupakan teknologi transmisi yang bisa matic dan bisa manual. Tanpa ragu wanita ini pun langsung membelinya.

 

Andy mengatakan Suzuki Karimun WagonR, sebagai satu-satunya mobil yang memiliki teknologi ini di kelas LCGC, dengan harga terjangkau dan masuk akal.

 

Dengan mengaplikasikan sistem transmisi pada kendaraan ini, menjadi lebih mudah dan praktis sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya, terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan.

 

"Secara emosional, pemilik Karimun WagonR AGS juga merasa bangga saat mengendarainya. Sebab kabin lebih tinggi, nyaman dan tentunya pandangan lebih luas," pungkasnya. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *