EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

KARIMUN

New Ertiga Fokus Pada Kwalitas dan Fitur Produk

 

Showroom Event Digelar Sabtu 19 Maret 2016

 

BATAM - Berkaca dari antusiasme serta respon positif dari masyarakat Batam, Suzuki Indomobil Batam kembali menggelar Showroom Event, Sabtu (19/3/2016) di Showroom Suzuki Indomobil Baloi.

 

Suzuki Indomobil Batam memberikan penawaran menarik yaitu setiap konsumen yang melakukan pembelian di hari tersebut akan mendapatkan Lucky Dip (hadiah cabut langsung).

 

Total hadiah yang disediakan hingga puluhan juta rupiah dan Indomobil Batam juga menggandeng Mandiri Tunas Finance menawarkan program menarik lainnya dengan memberikan diskon hingga Rp30 juta.

 

Andy Santana, PIC Marketing Suzuki Indomobil Batam, mengatakan pihaknya juga menawarkan paket kredit uang muka minim tetapi Suzuki Indomobil Batam lebih fokus penjualan dengan kwalitas dan fitur produk bukan dengan uang muka minim.

 

Selain memberikan promo diskon, Andy juga mengingatkan kembali calon konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit agar lebih cermat dalam memilih program kredit.

 

"Jangan hanya tergiur DP kecil, tetapi angsurannya mahal. Dan jika dihitung dengan DP murah, setelah lunas bisa rugi puluhan juta dibanding dengan DP normal," ujar Andy kepada kepriupdate.com, Rabu (16/3/2016).

 

Ia mecontohkan mengenai program paket kredit New Ertiga khusus dokter, guru dan dosen yang berlaku sampai 31 Maret 2016 ini. Menurut Andy, total biaya (Angsuran Kredit dan Uang Muka) yang dikeluarkan konsumen setelah lunas lebih murah daripada produk dengan kredit uang muka minim.

 

“Padahal produk lain harga jualnya lebih murah, tapi kok setelah lunas bisa lebih mahal dari New Ertiga?” ujarnya. Oleh karena itu ia meminta konsumen untuk lebih cermat dalam memilih program kredit.

 

“Pokoknya di showroom event nanti kami akan memberikan program khusus untuk menjamin kepuasan konsumen, selain itu kami juga akan mengenalkan produk terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki New Ertiga Dreza," imbuhnya.

 

New Ertiga Dreza telah diperkenalkan oleh Indomobil Batam ke seluruh keluarga di Café De Patros, Harbourbay pada 23 Januari 2016 lalu. Mobil keluarga ini merefleksikan sebuah tampilan spesial yang selaras dengan taglinenya everyday is new.

 

Sebagai varian tertinggi, Ertiga Dreza hadir dengan dua pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior memberi kesan kesan elegant dan luxury.

 

Mobil keluarga seven seater ini dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar di kelasnya. Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS, sehingga pemiliknya semakin dimanjakan.

 

"Meski mewah namun Ertiga Dreza tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)," pungkasnya. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *