BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Ini Kelebihan Suzuki New SX4 S-Cross

 

 

Pesan Sebelum 11 Agustus Diskon Rp 15 Juta

 
BATAM - Setelah resmi memperkenalkan Suzuki New Ertiga Dreza di Batam pada 23 Januari 2016, saat ini ada kabar baru dari Suzuki Indomobil Batam yang akan menghadirkan produk crossover premium yaitu Suzuki SX4 S-Cross.

 

Mobil berjenis crossover ini mempunyai tough appearance dan merupakan generasi baru dari SX4 yang mempunyai perubahan besar termasuk desain lebih gagah.
PIC Marketing Suzuki Indomobil Batam, Andy Santana, menyebutkan pihaknya sudah siap menghadirkan mobil baru ini pada bulan September mendatang sekaligus menjadi andalan baru untuk Suzuki Indomobil Batam.

 

Andy menyampaikan bahwa dengan akan hadirnya beberapa produk baru di tahun 2016 ini sudah membuktikan kalau Suzuki Indonesia lebih agresif dalam menghadirkan model baru untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya.

 

Jika dilihat dari dimensinya memang Suzuki S-Cross sedikit lebih besar dibandingkan dengan Suzuki SX4 X-Over. Suzuki S-Cross merupakan crossover premium yang bisa menampung 5 penumpang. Ruang kabin pada mobil ini tergolong lebih luas sehingga memberikan kenyamanan yang lebih baik untuk penumpangnya.

 

Panjang yang dimiliki oleh Suzuki S-Cross ini 4.300 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.590 mm. Sementara pada dapur pacunya mesin yang dimiliki oleh penerus SX4 X-Over ini mengusung mesin M15A, 1500cc, DOHC, VVT, MPI, 4 silinder. Kendaraan ini juga dibekali dengan transmisi manual dan juga automatic dengan sistem penggerak roda depan.

 

Beberapa fitur unggulannya adalah mobil ini sudah dilengkapi HID projector headlamp dengan LED, auto rain sensor, transmisi AT with paddle shift, ground clearance yang tinggi, push start button, ABS+EBD, immobilizer, cruise control, double air bag, A/C dengan auto climate control, Bluetooth phone connection dll.

 

Andy menambahkan bahwa ini adalah peluang bagi calon konsumen yang membutuhkan mobil jenis SUV dengan fitur-fitur lengkap dan tidak salah lagi bahwa harga mobil ini tergolong sangat WOW di kelasnya.

 

Dan dengan segala kelebihan kelebihan fitur tersebut Suzuki Indomobil Batam membuka pemesanan bagi calon konsumen yang sudah menunggu hadirnya Suzuki SX4 S-Cross ini dengan Harga Rp 245.000.000,- untuk transmisi manual dan Rp 255.000.000,- untuk transmisi automatic (harga OTR FTZ Batam).

 

Tak ketinggalan Suzuki Indomobil Batam juga memberikan diskon sebesar Rp 15 juta untuk pemesanan sebelum tanggal 11 Agustus 2016 dan juga Program Loyalty untuk pengguna SX4 generasi sebelumnya dengan hanya menunjukan STNK SX4 akan langsung mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 5 juta.

 

Untuk informasi produk yang lebih jelas maupun pemesanan silakan kunjungi Showroom Suzuki Indomobil Batam di Jl. Yos Sudarso, Sei Baloi dan di Ruko Niaga Utama Blok B No 3-5 Batuaji. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *