EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Wow! Suzuki Spacia, Super Compact dan Irit BBM

 
TOKYO - Pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki resmi memperkenalkan pada pasar model minivan Spacia dan Spacia Custom.

 

Suzuki Spacia dan Spacia Custom baru yang sudah dilengkapi sistem S-Ene Charge beserta fitur safety baru yang lebih canggih daripada sebelumnya. Pastinya anda bertanya-tanya, apa itu S-Ene Charge

 

Tampak lebih kecil dari Toyota BB atau Nissan Cube, hadir dengan sistem keamanan lebih banyak, yaitu Suzuki Safety Support. Semua varian Spacia dilengkapi dengan sistem mitigasi pelanggaran untuk bagian depan dan belakang.

 

Ini termasuk Dual Sensor Brake Support (DSBS) dan Back-up Brake Support yang pertama kali dipasang pada model segmen ini.

 

Selain itu, sistem pemantauan head-up display (HUD) dan 3D View menyediakan driver dengan tampilan 360 derajat Spacia.

 

Mobil ini didukung oleh mesin berenergi 660cc, baik dalam aspirasi atau turbo biasa, dengan front atau all-wheel drive (AWD). Suzuki juga menawarkan varian hybrid untuk Spacia yang diduga mampu mencapai konsumsi bahan bakar sekitar 30,0km / l.

 

Meski kompak, Spacia menawarkan ruang kabin yang luas dan user-friendly. Aspeknya ditingkatkan melalui pintu geser di kedua sisi, lantai rendah dan atap tinggi.

 

Pelanggan bisa memilih antara Spacia yang tampil dengan desain retro atau lebih agresif Custom Spacia. Suzuki menargetkan bisa menjual 12.000 unit Spacia sebulan. (man/sdn)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *