EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Suzuki Bakal Rilis Varian Swift Sport Auto Salon

 

 

BATAM - Suzuki bakal merilis model terbaru Swift pada pameran otomotif Tokyo Auto Salon 2018, yang berlangsung dari 12-14 Januari 2018, di pusat konvensi Makuhari Messe di Jepang.

 

Swift Sport Auto Salon bakal menjadi salah satu jagoan Suzuki di ajang tahunan ini. Suzuki Swift Sport Auto Salon dibangun dari model Suzuki Sport model 2018 dengan beberapa ubahan pada eksterior. Ubahan ini jelas membuatnya tampak berbeda dari Suzuki Swift Sport standar.

 

Dilansir dari CarWale, Rabu, 3 Januari 2018, Suzuki Swift Sport Auto Salon dilabur dengan cat warna hitam matte untuk membuat kesan sangar. Di pintu belakang dikombinasikan stripping warna hitam, silver, dan abu-abu.

 

Tak hanya itu, beberapa bagian juga mendapat penyesuaian dan menjadi pembeda dari edisi standar, seperti penggunaan grille, pelek, dan bodykit dengan desain sporty.

 

Di bawah bumper depan, merek otomotif Jepang ini menyematkan bodykit dan splitter berwarna merah. Kombinasi warna merah juga dipasang di side skirt dan di belakang, serta pada spion kiri dan kanan.

 

Untuk urusan jantung penggerak, Suzuki membenamkan mesin Boosterjet K10C berkapasitas 1.400cc yang melontarkan tenaga 140ps pada 5.500 rpm dan torsi 230 Nm pada putaran mesin 2.500-3.500 rpm.

 

Mesin bensin turbocharged itu kemudian digabungkan ke pilihan transmisi manual enam-percepatan atau transmisi otomatis enam-percepatan, serta mengandalkan penggerak roda depan. (sna)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *