EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Sebelum Wafat Albert Ginting Sempat Daftar UKW di LPDS

BATAM - Dunia jurnalis kota Batam kembali berduka. Kali ini pemilik sekaligus pimpinan redaksi expossidik.com Albert Adios Ginting meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin 5 Maret 2018.

 

Pria murah senyum itu mengalami kecelakaan pada hari minggu 4 maret 2018 di bilangan Batam Center, Botania 2.

 

Albert kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit budi kemulian (RSBK) karena mengalami luka parah.

 

Usai mendapatkan tindakan operasi dari tim medis pada hari Senin pagi (5/03/2018) sekitar pukul 11.00 wib, Albert, pria yang dikenal ramah, bersahaja dan baik ini telah menghembuskan nafas terakhirnya.

 

Kabar meninggalnya wartawan yang penuh semangat ini jelas sangat memukul rekan rekan seprofesi dengannya.

 

Almarhum dikenal sebagai wartawan yang seringkali memberi dorongan kepada rekannya untuk terus maju menjadi wartawan profesional.

 

"Padahal Bang Albert baru saja daftar UKW di LPDS. Istri beliau saja tidak tahu betapa semangatnya mau ikut UKW," kata Boris, sahabat karibnya.

 

Kenangan yang tak bisa dilupakan dari Albert Ginting lainnya adalah arti sebuah persahabatan. Albert kerap menjadi penyuluh api ketika mengalami gulita.

 

Selamat jalan dan istirahat panjang wahai wartawan sejati. Tinta emas telah kau torehkan untuk kemajuan insan pers Kota Batam dan Kepri. Semangat mu akan kami lanjutkan. (*)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *