EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ikut Test Drive All New Ertiga di Indomobil Batam, Muzakkir Dapat Motor Suzuki Playful



BATAM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program Test Drive All New Ertiga yang berlangsung sejak 1 Juni hingga 30 September 2018 di dealer-dealer Suzuki roda empat seluruh Indonesia. Pada 9 Oktober lalu, telah dilakukan pengundian dan penentuan pemenang yang beruntung dalam program tersebut.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak T. Muzakkir karena telah menjadi salah satu penemang undian yang telah membawa pulang 1 unit Suzuki Address Playful dari Kota Batam dan kami juga berterima kasih atas partisipasi konsumen dalam program ini. Animo masyarakat Batam sangat besar terhadap program ini bahkan secara nasional, hal ini terbukti dari peningkatan kunjungan ke dealer-dealer Suzuki. Semoga apresiasi kami untuk para pemenang semakin menjadikan Suzuki kendaraan pilihan untuk keluarga Indonesia, “ ujar Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam.

Pemenang program Test Drive All New Ertiga dipilih melalui pengundian untuk menentukan sepuluh pelanggan beruntung. Konsumen yang beruntung akan memenangkan satu unit All New Ertiga, tiga unit Suzuki GSX-R150, tiga unit Suzuki GSX-S150, dan tiga unit Suzuki Address Playful.

“Saya sangat senang sekali saat pertama kali dihubungi oleh pihak Suzuki, awalnya sih saya kurang yakin karena banyak informasi yang tidak jelas, tetapi saat saya konfirmasi langsung ke pihak Suzuki ternyata benar baru saya percaya dapat hadiah, ya alhamdullialah lah. Terima kasih kepada Suzuki Indomobil Batam semoga kedepannya semakin maju, sekses dan berjaya  “ ujar Bapak T. Muzakkir, Pemenang undian Test Drive All New Ertiga.

“Dengan melihat animo masyarakat Indonesia yang sangat besar terhadap program ini, Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) melanjutkan program test drive tahap ke 2 yaitu periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2018. Konsumen yang beruntung akan memenangkan 3 unit Suzuki GSX S150, 3 unit Suzuki Nex II dan 333 E-money senilai Rp 350.000. Lewat program ini kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan mengendarai Mobil Keluarga Suzuki All New Ertiga.” lanjut Rudy

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *