BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Keren... Datsun Cross Hadir di Batam


DATSUN CROSS kini hadir di kota Batam dengan teknologi terkini yang menghasilkan performa yang melebih ekspektasi Anda untuk kenyamanan, keselamatan, dan keyakinan dalam berkendara.
Datsun CROSS hadir dengan teknologi CVT yang akan memberikan pengalaman baru berkendara. “Datsun CROSS mengadopsi keunggulan teknologi canggih CVT Nissan”, kata Christy Untariady, Selaku Branch Manager Nissan Datsun Indomobil Batam. “Dibandingkan dengan transmisi matik konvensional, CVT menawarkan pengalaman berkendara yang lebih halus, lebih nyaman dan lebih efisien.”
Transmisi CVT sangat halus dan tanpa hentakan sehingga memberikan rasa nyaman saat berkendara, berbeda dengan transmisi otomatis konvensional yang menggunakan rasio gigi tetap. CVT memungkinkan mesin bekerja pada rentang kecepatan kendaraan yang paling efisien. Oleh karena itu, CVT menghasilkan proses berkendara yang halus, mudah dan efisien.
Mobil ini dirancang untuk pasar Indonesia dengan ground clearance tinggi 200 mm, body cladding yang kokoh dan under body skid plates untuk melewati beragam kondisi jalan. Dan juga dengan interior yang serbaguna, ruang untuk lima orang dewasa dan ruang tambahan untuk bagasi atau anak-anak, Datsun CROSS akan memberikan ruang yang lebih luas untuk kebutuhan anda.
Pilihan warna eksterior untuk Datsun CROSS sangat luas, dengan tujuh warna, termasuk dua warna metalik baru yang khas – Amber dan Copper. Warna lain yang tersedia adalah dua warna solid – putih dan hitam – dan tiga warna metalik lainnya: abu-abu, merah dan silver.
Datsun CROSS dinobatkan sebagai "Best City Car" tahun ini oleh Indonesia Car Of The Year 2018 - kompetisi yang diadakan oleh majalah otomotif nasional, MobilMotor. Datsun CROSS dipilih sebagai pemenang dalam satu dari 10 kategori dan 29 model diuji dalam ICOTY 2018. Pengujian
dilakukan di Cibubur dan Jakarta, baik di jalan raya  maupun jalan perkotaan yang padat. Semua mobil dievaluasi dalam beberapa parameter, seperti desain, keselamatan, fitur, teknologi, kinerja, dan  kenyamanan kendaraan. Mobil-mobil peserta ICOTY 2018 diuji mencapai jarak total 200 km, dikemudikan pada siang dan malam hari.
Ayo tunggu apa lagi, ayo kunjungi Dealer Datsun Indomobil Batam untuk langsung merasakan sensasi berkendara bersama Datsun Cross yang beralamatkan di Jl yos sudarso sei baloi. Harga Datsun Cross untuk Transmisi Automatic mulai dari 154 juta (on the road Batam).

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *