EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Diganjar Award, Bright PLN Batam Paling Taat Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan


BATAM - Bright PLN Batam kembali meraih award dari BPJS Ketenagakerjaan untuk kategori Best Tepat Bayar. PLN Batam tidak sendirian, total ada 5 perusahaan yang meraih penghargaan bergengsi dari BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya tersebut.

Vice President Public Relations Bright PLN Batam, Samsul Bahri menyampaikan sangat berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas apresiasi ini.

“Ini kedua kalinya kami memperoleh penghargaan BPJS Ketenagakerjaan, semoga tahun berikutnya masih diberi kesempatan yang sama,” ujar Samsul di acara Costumer Relationship Management (CRM) bersama 80 perusahaan platinum di Batam, Senin (25/3/2019).

Sebagai perusahaan penyedia listrik di Batam, tentunya penghargaan tersebut menjadi pemicu agar lebih meningkatkan tertib administrasi dan terus memperhatikan tenaga kerja di PLN Batam yang kini berjumlah sebanyak 476 orang.

Sementara itu Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Surya Rizal mengatakan, perusahaan platinum yang mendapatkan award di ajang tahunan ini, telah menjadi panutan pada kategorinya masing-masing dengan perolehan nilai tertinggi.

“Mereka telah berkontribusi besar terhadap kesuksesan program BPJS Ketenagakerjaan, itu yang sangat menentukan,” kata Surya.

Surya menyebut, kepada perusahaan platinum yang meraih award dari BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, juga berpeluang mendapatkan award dari BPJS Ketenagakerjaan pusat.

"Perusahaan yang telah memberikan kontribusi kepesertaan dan iuran, mereka adalah perusahaan yang tertib administrasi dan tepat waktu dalam membayarkan iurannya," pungkasnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *