EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Boleh Berbeda Pilihan Persatuan Bangsa Harus Diutamakan

Nuryanto, Ketua DPRD Batam 2014-2019

BATAM - Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan persatuan terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres bulan depan.

“Marilah saling menjaga kondusifitas dan persatuan bagi sesama anak bangsa, dalam pesta demokrasi ini jangan sampai perbedaan pilihan atau perbedaan pandangan politik membuat kita saling bermusuhan,” ujar kata Nuryanto, dalam acara kegiatan Muesrenbang tingkat Kecamatan Bengkong, Sabtu (2/3/19).

Dikatakan Nuryanto, pada pemilu nanti masyarakat agar lebih dewasa dalam berpolitik, perbedaan pilihan itu biasa tidak bisa memaksakan kehendak atau memaksakan pilihan.

“Marilah menggunakan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani, untuk menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terpropokasi, atau ikut terpengaruh berita hoax,” pungkasnya.

Musrenbang tingkat kecamatan Bengkong sendiri banyak dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan masukan agar Pemko Batam memprioritaskan pembangunan jalan dan gorong-gorong di pemukiman warga. (tya)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *