BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Plh Direktur Promosi dan Humas BP Batam : Kami Gencar Promosikan Investasi ke Mancanegara


BATAM - Guna menggenjot target pertumbuhan perekonomian, Badan Pengusahaan (BP) Batam gencar mempromosikan investasi Batam ke luar negeri.

“Saat ini kami lakukan jemput bola ke beberapa pimpinan perusahaan di luar negeri seperti Taiwan dan China,” ujar Plh Direktur Promosi dan Humas BP Batam Ferdiana Sumiartony di acara Coffe Morning dengan wartawan, Jumat (29/3/2019) pagi.


Wanita berkaca mata ini menambahkan pihaknya menggandeng juga kawasan Industri Batamindo dalam kegiatan tersebut.

“Kita pun terus mempromosikan Join Working Group antara Indonesia dan Singapura,” tambahnya.

Tidak hanya itu BP Batam akan menggelar Diplomat Trip bekerjasama dengan Kemenlu pada 4-5 April mendatang di Batam. Sejumlah Duta Besar Negara Asing dan Duta Besar Indonesia yang di luar negeri akan diundang.

“Namun tidak semuanya kita undang, hanya negara-negara tertentu yang dipandang sangat potensial dalam melakukan investasinya di Batam," katanya.

Terkait perkembangan Klinik Berusaha dan Promosi Investasi BP Batam sejak 1 Februari sampai dengan Maret 2019, ungkap Ferdiana dari 16 permasalahan yang ada, 14 masalah telah dapat diselesaikan di tempat, sedangkan 2 masalah lainnya masih berjalan karena harus dikoordinasikan dengan instansi pemerintah pusat. (**)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *