BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Rayakan Hari Kartini, Suzuki Beri Penawaran Servis Menarik



BATAM - Kabar gembira bagi para pengguna mobil Suzuki di Kota Batam. Pasalnya dealer untuk merayakan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019, Suzuki Indomobil Batam (PT. Rodamas Makmur Motor) akan memberikan penawaran Service dan Sparepart untuk seluruh pengguna Suzuki mobil .

Program bertajuk “Kartini Day” ini hanya berlau 1 (satu) hari diawal pekan yaitu tanggal 22 April 2019 menjadi sebuah kebijakan Suzuki Indomobil Batam agar pengguna mobil Suzuki yang belum melakukan servis berkala dapat memeriksakan mobilnya agar tetap sehat dipakai dalam rutinitas mereka.

“Dalam kegiatan Kartini Day yang ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Oleh karena itu infomasi ini kami sampaikan agar program yang kami berikan jangan sampai kesempatan ini disia-siakan, karena kami telah menyediakan berbagai keuntungan bagi konsumen ,” terang Edison selaku Manager Service Indomobil Batam.

Keuntungan yang diberikan pada konsumen mulai dari  diskon jasa service 10%, Diskon SGP (Suzuki Genuine Part) dan SGO (Suzuki Genuine Oil) sebesar 20%. Tujuan dengan adanya program ini kami berikan adalah sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Suzuki.

Ia menambahkan aktivitas ini sebenarnya tak hanya untuk memberikan manfaat sekali dalam kurun waktu satu kali service berkala, tetapi juga memberikan edukasi pada pengguna Suzuki untuk lebih memperhatikan kondisi kesehatan mobilnya dari indikasi-indikasi keausan komponen mobil mereka.

“Melalui kegiatan ini, kami harap para pelanggan mendapat manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar,” lanjutnya

Kegiatan ini juga merupakan ajang untuk meminformasikan kepada konsumen Suzuki  tidak selalu servis di bengkel resmi itu mahal. Sebab ada sejumlah promo dan program servis menarik sering diadakan di dealer resmi mobil Suzuki.

Kebanyakan para pemilik kendaraan lebih memilih bengkel umum untuk memperbaiki mobilnya yang bermasalah ketimbang ke bengkel resmi. Mereka beranggapan bahwa servis di bengkel resmi akan dikenakan harga tinggi.

“Ada banyak pelanggan yang tidak balik ke bengkel resmi karena dianggap mahal. Sebenarnya tidak selalu begitu karena kan dari biaya jasa saja sudah kami erikan gratis sampai dengan 50.000 kilometer, jadi konsumen hanya bayar spare part-nya saja,” kata Edison.

Sebagai upaya menepis servis di bengkel resmi mahal, Suzuki Indomobil Batam tidak segan-segan untuk memberikan edukasi kepada pelanggan. Dengan begitu diharapkan palanggan bisa kembali lagi ke bengkel resmi untuk melakukan servis meski masa garansi mobil telah habis.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *