BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Wawako Serahkan SK Pensiun Para Pegawai Pemko Batam


BATAM - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad bersama Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin menyerahkan surat keputusan (SK) pensiun kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purnabakti, Senin (3/2).

“Mewakili pemerintah kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah dipersembahkan selama bertugas di Pemko Batam,” kata Amsakar.

Beberapa nama yang menerima SK pensiun yaitu Zarefriadi, terakhir bertugas Asisten Administrasi Umum. Serta Sadri Khairuddin yang sebelum pensiun memegang jabatan sebagai Staf Ahli Wali Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan sagu hati bagi para pensiunan. Sagu hati ini berasal dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Terkait pensiun, saat apel pagi ini juga disosialisasikan program PT Taspen. Perwakilan PT Taspen Tanjungpinang memaparkan manfaat-manfaat baru yang bisa didapat pegawai dengan menjadi peserta asuransi plat merah tersebut.

Sementara itu, Amsakar dalam amanahnya sebagai pembina apel menyampaikan beberapa pesan kepada pegawai Pemko Batam. Di antaranya kewajiban melaporkan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).

Selain itu Amsakar juga mengingatkan tentang laporan pertanggungjawaban pemerintah daerah yang harus disiapkan setiap awal tahun. Ia berharap tugas-tugas rutin ini bisa segera dilaksanakan.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *