EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ratusan Pegawai BP Batam Gotong Royong Bersihkan Rusun Mukakuning


BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Direktorat Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan melaksanakan gotong royong membersihkan area Rusun Mukakuning, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan ini diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian tugas serta menentukan target pembersihan. Adapun area yang dibersikan berupa 8 twin block, halaman parkir, koridor rusun, pekarangan rusun, dan saluran air.

Di bawah teriknya sinar matahari tak mematahkan semangat Pegawai BP Batam, khususnya Direktorat Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, yang dibantu oleh Tim Penanggulangan Bahaya Kebakaran BP Batam untuk bergotong royong bersama membersihkan aset BP Batam tersebut.

Sedikitnya 100 pegawai terlibat dalam Gotong royong dipimpin oleh Manager Komersial Soetarno Dwi Karaya dan Manager Operasional dan Pemeliharaan Bonny Simatupang.

Soetarno mengatakan tujuan gotong royong membersihkan rusun ini adalah untuk menjaga dan memelihara aset BP Batam.

“Kita rutin setiap bulan mengadakan gotong royong di rusun untuk menjaga dan memelihara aset BP Batam. Di samping itu juga untuk meningkatkan pelayanan BP Batam kepada penghuni rusun agar penghuni merasa aman, nyaman, dan kebersihannya tetap terjaga,” kata Soetarno.

Soetarno berharap dengan aksi gotong royong ini aset BP Batam tetap terjaga dan terpelihara. Ia juga mengimbau kepada penghuni rusun agar bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan rusun.

Rusun Muka Kuning terdapat 8 twin blok yang disewakan terdiri dari 4 lantai di setiap bloknya dengan jumlah kamar sebanyak 512 yang di dalamnya terdapat tempat tidur, AC, lemari, dapur dan toilet dalam kamar. Untuk fasilitas pendukung tersedia kios, sarana olahraga (lapangan sepak bola), ATM, dan Masjid. Keamanan Rusun 24 jam terjaga oleh Direktorat Pengamanan Aset BP Batam.

Masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengubungi call center Rusun Muka Kuning di nomor 0812-7658-2323 atau kunjungi website kami di www.bpbatam.go.id. (cc)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *