KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Wako Batam : Silakan Kritik Sesuai Fakta dan Bukan By Order


BATAM - Pemerintah Kota Batam mengadakan Press Gathering 4 Tahun kepemimpinan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam di ruangan Embung Fatimah, Sabtu (14/3/2020).

Rudi mengajak media untuk sepakat dan sehati dengannya untuk menjadikan Batam Maju. "Kita harus sepakat dan sehati untuk membangun kota Batam, bukan mencari cari, kita harus saling mendukung," katanya.

Rudi meminta agar wartawan yang memiliki pena yang tajam untuk menulis guna membangun kota Batam.

"Saya bilang membangun Batam payah tapi susah, dibilang susah tapi gampang. Artinya, saya minta teman-teman yang punya pena yang tajam, ayolah kita lakukan bersama untuk membangun Batam," tutur Rudi.

Rudi menegaskan, tulisan seorang wartawan sangat mempengaruhi pembangunan suatu daerah. Oleh karena itu, dirinya meminta untuk menulis sesuai fakta dan bukan pesanan.

"Sebab tulisan kalian sangat berpengaruh pada pembangunan Batam. Jadi silahkan tulis sesuai fakta, bukan by order," jelas Rudi.

Rudi berharap, dengan digelarnya acara pertemuan ini kedepannya tidak ada lagi wartawan yang berpikir negatif kepada dirinya.

"Apa yang kalian tulis, itu akan kalian pertanggung jawabkan di akhirat nanti. Kalau saya ditulis lain lain, saya melihat itu adalah kritik. Kalau saya balas nanti, kasihan adek-adek. Semoga yang di ruangan ini tidak ada lagi yang negatif kepada saya," pungkasnya.



Sementara itu Wawako Amsakar Achmad menegaskan pembangunan infrastruktur yang telah mereka kerjakan selama ini sejalan dengan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat Batam.

"Dulu saat kami mulai memimpin, ekonomi Batam ini terpuruk di angka 2 persenan. Dan sekarang sudah 6 persen, ini tak lepas dari pesatnya perkembangan infrastruktur kota yang membuat akses masyarakat dan pengusaha lebih mudah," pungkasnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *