KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Sakura KW Batam Bersemi, Pandemi Virus Corona Sirna

Doc. Kepriupdate 2019

BATAM - Tuhan Maha Adil. Meski kondisi kehidupan masyarakat Indonesia bahkan dunia tengah dirundung ketakutan serta kecemasan akibat virus Covid-19. Kabar gembira datang dari kawasan industri Batamindo, Mukakuning, Batam.

Informasi itu bukan dari berapa banyak perusahaan di sana yang merekrut karyawan, namun berkat kehadiran si cantik sakura kw. Kehadirannya senantiasa dinantikan para pecintanya.

Meskipun tidak seperti biasanya saat sakura kw berbunga yang ramai diserbu warga. Namun bunga mirip sakura Jepang itu bersemi merekah indah memberi harapan badai corona segera berhambus.

Andai saja tidak terjadi wabah mematikan seperti ini, dapat dipastikan spot sakura kw itu mampu menyedot ramai orang. Biasanya mereka datang untuk foto dan selfie lalu mengupload ke medsos masing-masing berbagi kebahagiaan.

Takdir berkata lain. Kini warga Batam mimilih bagaimana bisa makan dan tidak sempat lagi memikirkan keindahan sakura kw yang bersemi indah tersebut.

Hari-hari masyarakat dihinggapi kepedihan, kecemasan dan kekhawatiran  memikirkan masa depannya. Ini setelah ekonomi mereka hancur terdampak virus corona. Semoga Allah subhanawataala mengangkat wabah covid-19. Aamiiin Allahumma Aamiin. (gie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *