EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Gubernur Isdianto Sampaikan Tahniah Atas HUT 55 Singapura dan Bantuan Penanganan Covid-19 di Kepri


DOMPAK - Gubernur Kepri H. Isdianto mengirimkan ucapan selamat Hari Kemerdekaan Singapura kepada Konsulat Jendral Singapura di Batam. Dalam surat itu, juga disampai harapan-harapan ke depan untuk membuat dua wilayah bertetangga ini semakin maju.


“Selamat Hari Kemerdekaan Singapura Yang ke 55 Tahun 2020. Semoga Kerjasama antara Pemerintah Singapura dengan Pemerintah Indonesia, khususnya Provinsi Kepulauan Riau yang sudah terjalin dengan Baik akan semakin ditingkatkan di masa yang akan datang,” demikian Isdiano dalam surat itu.

Isdianto juga berterima kasih kepada Pemerintah Singapura atas bantuan dalam penanganan Covid-19 di Kepri. Ketika pandemi ini mulai mewabah, berbagai bantuan terus diberikan Singapura kepada Kepri. Mulai dari PCR, hand sanitizer, masker dan banyak lagi.

“Bantuan-bantuan itu sangat berarti bagi Kepri dalam menanggulangi dan memutuskan mata rantai sebaran Covid-19,” kata Isdianto.

Isdianto berharap pandemi ini segera berakhir. Dengan demikian berbagai kegiatan pariwisata semakin bisa dilakukan.

Dalam era adaptasi kebiasaan baru, Isdianto berharap pelan-pelan pintu kepariwisataan mulai terbuka. Sehingga, baik warga Singapura maupun masyarakat Kepri bisa saling berkunjung. Baik untuk silaturahmi maupun legiatan kepariwisataan.

Selain itu, Isdianto juga berharap kerjasama industri semakin meningkat pada tahun-tahun mendatang. Saat ini, investasi dari Singapura cukup besar di berbagai kawasan di Kepri, baik Batam, Bintan maupun Karimun.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *