KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Mulai Desember Bayar Air Bersih Melalui KPP BP Batam dan PT Moya Indonesia



BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam dan PT MOYA Indonesia saat ini terus melakukan persiapan terkait dengan pelayanan Sistim Pelayanan Air Minum (SPAM) di Batam. Menyusul mulai Desember mendatang pembayaran air bersih akan diambil alih dari ATB.

Kordinasi dan orientasi mulai dilakukan untuk menjaga pelayanan tetap berjalan lancar setelah berakhirnya perjanjian kerja sama antara BP Batam dan PT ATB.

PT MOYA Indonesia, sebagai pemenang tender pengelolaan SPAM di Batam, sudah harus menyiapkan berbagai hal yang terkait pelayanan kepada konsumen.

"Salah satu yang sudah dipersiapkan adalah membentuk Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) BP Batam dan MOYA Indonesia untuk pelayanan kepada para pelanggan nantinya," kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar.

Lokasi yang sudah ditetapkan persis di dekat 3 kantor pelayanan sebelumnya, yaitu di Bengkong, Batu Aji dan Tiban, sehingga pelanggan tidak akan kesusahan mencari lokasi KPP karena memang berada di dekat Kantor Pelayanan ATB sebelumnya.

"Penyempurnaan KPP terus dilakukan secara bertahap untuk dapat melayani pelanggan SPAM di Batam lebih optimal," tutup Dendi.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *