KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

VIDEO : Sambut Golden Age, BP Batam Terus Buat Terobosan Permudah Iklim Investasi



BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam genap berusia 49 tahun pada hari ini, 26 Oktober 2020. Upacara dan syukuran  kali ini terasa berbeda karena dilaksanakan secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama acara berlangsung.

BP Batam juga mengundang para pimpinan periode terdahulu melalui aplikasi Zoom, seperti Mustofa Wijaya, Benjamin Balukh, Wendy Aritenang, I Wayan Subawa, Asyari Abbas, dan Edward Hasbullah sebagai perwakilan dari Ikatan Pegawai Purnabakti Otorita Batam (IPPOB).

“Atas nama Badan Pengusahaan Batam dan seluruh jajaran pimpinan, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Bakti ke-49 kepada seluruh keluarga besar BP Batam. Semoga BP Batam yang kita cintai, semakin diberi kemampuan untuk melaksanakan tugas kita dengan sebaik-baiknya,” ujar Plh Kepala BP Batam, Purwiyanto.

Menyongsong golden age (50) tahun depan, Purwiyanto menyatakan akan terus membuat terobosan dalam mempermudah iklim investasi. Ia juga meminta seluruh karyawan untuk tidak cepat berpuas diri. 

Purwiyanto juga menjabarkan beberapa Rencana Strategis BP Batam tahun 2020-2024 sebagai konsep pembangunan Batam ke depannya, yakni pelayanan pelayanan dengan Prosedur Operasi Standar (SOP) yang baik, meningkatan kapasitas kepelabuhanan, khususnya dalam hal bongkar muat barang. 

Kemudian pengembangan pusat logistik Bandara Hang Nadim, kebijakan tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, profesionalisme pengelola KPBPB Batam dalam memberikan pelayanan kepada para pemangku kepentingan.

Begitupun di sektor sistem pengelolaan air bersih. BP Batam optimis proses pengakhiran konsesi dari ATB ke PT Moya akan berlangsung lancar. Berikut video lengkap penjelasannya.




Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *