KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Prestasi Moncer BP Batam Realisasikan Target Investasi Tuai Pujian dari APINDO



BATAM - Berkaitan dengan prestasi BP Batam yang berhasil melampaui target investasi yang ditetapkan di masa Pandemi Covid-19, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Batam memberikan apresiasi atas kinerja Muhammad Rudi cs.


Mengingat hal tersebut sangat tidak mudah untuk merealisasikan investasi di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang ini.


"Menurut saya ini merupakan pertanda akan bangkitnya ekonomi Batam setelah terpuruk akibat Pandemi. Dengan kembali naiknya investasi maka secara makro pertumbuhan ekonomi akan terkerek naik memasuki zona positif setelah sempat mengalami resesi beberapa triwulan belakangan ini," ujar Rafki Rasyid Ketua APINDO Kota Batam.


APINDO Batam berharap prestasi BP Batam ini bisa terus ditingkatkan lagi di masa mendatang. Karena dari sisi pengeluaran, investasi bagi Batam itu paling penting mengalahkan kontribusi pengeluaran rumah tangga untuk pertumbuhan ekonomi.


"Dengan menjaga investasi bisa terus tumbuh positif maka saya yakin pertumbuhan ekonomi Batam dan Kepri akan kembali positif," pungkasnya.



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *