KEPRI

PENDIDIKAN

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Idul Adha, Plt Bupati Kabupaten Bintan Roby Shalat 'Ied di Lapangan Toapaya



BATAM - Hari Raya Idul Adha 1443 H ditetapkan oleh Pemerintah melalui Kementerian Agama RI jatuh pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2022. Pemerintah Kabupaten Bintan kemudian mempersiapkan segala sesuatu termasuk pelaksanaan dan himbauan kepada seluruh kecamatan. 


Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sendiri direncanakan akan melangsungkan Shalat 'Ied di Lapangan Toapaya kemudian melaksanakan ibadah kurban di Masjid At Taubah Km. 15 Mentrust. Hal ini disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bintan Wan Rudi Iskandar saat memimpin Rapat Persiapan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Kamis (07/07) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan. 


Wan Rudi juga menyampaikan pesan dari Plt Bupati Bintan agar seluruh perangkat mulai dari Kecamatan hingga ke bawah mampu menjaga kondusifitas demi kelancaran ibadah yang juga disebut Hari Raya Haji ini. 


"Pesan beliau, jaga kondusifitas. Semua pastikan masyarakat dapat melaksanakan Hari Raya Kurban ini dengan khusu' dan lancar" ungkap Wan Rudi.


Pemerintah Kabupaten Bintan mengajak masyarakat Toapaya dan sekitarnya untuk hadir bersama-sama melaksanakan Shalad 'Ied bersama yang kemudian sama-sama pula menyaksikan penyembelihan hewan kurban. Kepala OPD beserta seluruh jajaran juga diminta turut meramaikan. 


"Terakhir pesan Kepala Daerah, jangan sampai ada uforia yang berlebihan. Kita bahagia bisa berjumpa dengan Idul Adha, kita bahagia pandemi tak lagi mengekang kita, maka tampilkan kehagiaan itu dengan syukur kita bersama" tambah Wan Rudi sebelum mengakhiri rapat.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *