KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Roby Kurniawan Dampingi Ketua TP PKK Provinsi Dewi Kumalasari Ansar serahkan hewan Kurban untuk 5 Desa, 2 Kecamatan



BINTAN - Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Dewi Kumalasari Ansar didampingi Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyerahkan hewan kurban untuk 4 Desa di Kecamatan Bintan Pesisir yaitu Desa Telang kecil, Desa Tenggel, Desa Kelong, Desa Dendun dan Desa Mampur, Jum'at (8/7) siang. 


Saat penyerahan hewan kurban tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Dewi Kumalasari Ansar menuturkan bahwa hewan kurban yang diserahkan kiranya dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Mudah-mudahan hal ini menjadi amal ibadah kita serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya 


Sementara itu, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa pemberian hewan kurban tersebut sebagai tanda silahturahmi sebagai sesama umat muslim. Selain itu, Roby juga menuturkan bahwa  penyerahan hewan kurban dilakukan sempena perayaan Idul Adha 1443 H atau hari raya kurban yang akan dirayakan oleh seluruh umat muslim sebentar lagi. Ia juga berpesan agar dalam perayaan Idul Adha 1443 H, masyarakat tetap menjaga kekompakan dan merajut tali silaturahmi antar sesama.


" ini merupakan rahmat dan berkah yang Allah SWT berikan sempena perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H bagi kita semua. Ini juga sebagai tanda syukur untuk kita selalu mempererat tali silahturahmi antar sesama," tutupnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *