KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Jaga Iklim Positif Perekonomian, Kapolri Imbau Polda dan Pemprov Kepri Bina Kerukunan Antar Umat Beragama

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan piagam penghargaan kepada brimob Polda Kepri yang dinilai berprestasi. Foto: Rozi/kepriupdate


BATAM - Menjelang Nataru 2022-2023, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepri.  

Listyo menuturkan, kerukunan umat beragama di Batam maupun Kepri akan berimbas positif pada perkembangan perekonomian daerah hingga nasional. Manakala ini bisa dijaga maka ekonomi akan meningkat.

"Sektor ekonomi dan jasa akan bangkit, bila masalah mendasar seperti isu SARA dapat dijaga. Untuk itu saya mengimbau kepada Pemda dan Polda Kepri terus membina kerukunan antar umat beragama," ujar mantan ajudan Jokowi tersebut, Jumat (23/12/2022).

Kapolri juga meninjau langsung pembangunan Perumahan Graha Bhayangkara Presisi, Gereja Ouikumene Tri Tunggal Kudus, dan Pura Adistana Samanasya Polda Kepri.

Kapolri mengungkapkan kegembiraannya bisa meninjau langsung pembangunan rumah pribadi untuk anggota Polri sebanyak 365 unit oleh Polda Kepri.

"Saat ini sudah berdiri sebanyak 8 unit dan tadi sudah saya tanyakan bahwa hampir 100 persen unitnya sudah diambil," katanya.

Ia mengapresiasi terlaksananya program-program tersebut. Menurutnya, pembanguanan Perumahan Graha Bhayangkara Presisi ini merupakan salah satu kebutuhan dasar yang akan meningkatkan motivasi anggota Polri, sehingga mendukung kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.(fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *