EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Warga Belakangpadang Puas dengan Hasil Pembangunan Selama Dipimpin Rudi

Walikota Batam Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan masyarakat Belakangpadang. Para warga mengaku puaa dengan pembangunan saat ini, Sabtu (24/12/2022). Foto : ijan


BATAM - Warga Kecamatan Belakangpadang menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam atas hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat setempat.


Beberapa pembangunan yang dirasakan warga Belakang Padang di masa kepemimpinan Wali Kota Batam seperti pembangunan jalan raya, hingga pelabuhan.


"Apa yang dibuat dan dibangun sudah dirasakan masyatakat. Terima kasih pak Rudi," ujar Ketua RT Sekanak Raya, Sumarno, Sabtu (24/12/2022).


Sumarno pun menyampaikan pembangunan yang dirasakan warga tak berhenti di Rudi yang sebagai Wali Kota Batam, namun akan terus berlanjut.


"Perjuangan pak Rudi tidak hanya sampai di sini sebagai wali kota tapi bisa meneruskan di jabatan lainnya," ujarnya.


Ia juga mengapresiasi langkah pimpinan yang terus bersilaturahmi dengan warganya. Saat itu, ia bersama RT dan RW se-Kecamatan Belakang Padang sedang menjalani Silaturahmi Walikota Batam Bersama RT/RW & Tokoh Masyarakat Sekaligus Penyerahan Insentif RT/RW Triwulan IV (Periode Oktober-Desember) Kec Belakang Padang di Gedung Nasional Belakang Padang.


Hadir juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi. Di kesempatan itu, Marlin juga mengapresiasi Pemerintah Kota Batam yang terus memperhatikan masyarakat di pulau.


"Saya melihat banyak progres pembangunan di Belakang Padang. Dengan adanya perubahan ini, menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke Belakang Padang," ujarnya.


"Hal itu pun akan berdampak pada peningkatan ekonomi di Kecamatan Belakang Padang," tambahnya.


Sementara Rudi, berharap, apa yang dilakukan untuk Belakang Padang menjadi kebaikan bersama dengan kesejahteraan masyarakat.


"Dalam perubahan yang saya mau, tidak bisa hanya saya sendiri sebagai Wali Kota, tapi harus bersama-sama termasuk para RT dan RW," ujarnya.


Ia pun mengajak para RT untuk menjaga aset  yang sudah dibangun. Bahkan, untuk menarik orang datang, lingkungan pun harus bersih.


"Mari, mulai dari RT masing-masing, lingkungan harus dijaga," pesan Rudi.(jan)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *